Jumat, 27 Mei 2016

Ingin Kulit Mulus terbebas Dari Flek Hitam ? Cobalah 5 Tips Berikut Ini

Ingin Kulit Mulus terbebas Dari Flek Hitam ? Cobalah 5 Tips Berikut Ini

Flek hitam merupakan problem kulit yang diakibatkan karena peningkatan jumlah pigmen melanin di dalam kulit. Penyebab flek hitam yaitu disebabkan  cara mengatasi jerawat yang keliru. Biasanya problem kulit ini akan terlihat setelah Anda mengatasi jerawat dengan cara memencetnya dengan paksa, dan warnanya berubah menghitam apabila terkena sinar matahari.

Memang tidak dipungkiri bila  Faktor prnyebab flek hitam lebih dikenal masyarakat pada umumnya karena beberapa hal seperti  kehamilan, paparan sinar matahari, kelainan metabolik, konsumsi obat tertentu dan pasca sembuh dari penyakit kulit, karena ciri fisik yang terlihat dari pasien hampir sama dengan flek hitam dan penanganannya secara medis memanglah sama, semua penyebab diatas berada dibawah payung hiperpigmentasi kulit.

Bagaimana Cara Menjadikan Kulit Mulus Terbebas Dari Flek Hitam ?

1. Merawat Kulit Dengan baik
Seperti yang sudah saya sebutkan pada paragraf pertama bahwasanya penyebab utama terjadinya flek hitam dikarenakan penanganan jerawat yang salah, so meskipun jerawat terkadang bikin gemes, usahakan, untuk tidak memencet dengan paksa jerawat tersebut, karena bisa menyebabkan flek hitam pada akhirnya. Baca Juga : CARA MUDAH MENGHILANGKAN JERAWAT TANPA RIBET

2. Menerapkan Gaya hidup Sehat
Menerapkan gaya hidup sehat diantaranya: menghindari stress, memenuhi asupan gizi yang seimbang, serta memenuhi hidrasi tubuh.

3. Lindungi Kulit Dari Sinar Matahari Berlebih
Seperti yang sudah saya sebutkan pada paragraf ke 2 bahwsanya penyebab problem kulit seperti flek hitam ini bisa juga disebabkan karena efek negatif dari cahaya matahari secara langsung. Anda bisa meminimalisirnya dengan menggunakan sunblock , lotion atau cara sederhana lainnya seperti memakai lengan panjang, topi, payung yang mungkin bisa membatasi jumlah sinar matahari yang langsung mengenai kulit.

Bagi Anda yang ingin mengobati flek hitam di kulit, saya sarankan untuk konsumsi Suplemen Pynocare atau Pynocare White.
Pynocare merupakan suplemen dari Mega We Care yang bisa mengobati masalah hiperpigmentasi seperti flek hitam, noda hitam pada kulit , melasma dan juga bopeng.

Kandungan French Maritime Pine Bark Extract (FMPB) yang ada pada formula suplemen pynocare ini memang sangat diakui oleh beberapa dokter sangat efektif untuk mengatasi masalah hiperpigmentasi. Seperti yang dicantumkan dalam Symposium Everything About Skin Pigmentation " Kelompok Studi Dermatologi Kosmetik Indonesia" didapatkan kesimpulan bahwasanya Salah satu kegunaan Utama ekstrak FMB di bidang dermatologi adalah untuk mengataasi kelainan hiperpigmentasi Untuk info lebih lengkap bisa Anda kunjungi Artikel ini: PYNOCARE ATASI FLEK HITAM DAN MASALAH HIPERPIGMENTASI

Itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai Tips Menjadikan Kulit Lebih Mulus Dan Terbebas Dari Flek hitam, Semoga bermanfaat.

2 komentar

  1. Sinar ultra violet paling mempunyai pengaruh yah pada kulit, apalagi kalau terpapar langsung bagi pekerja lapangan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya Mas, kemungkinan besar jikalau terlalu sering kena sinar matahari, akan memicu munculnya flek hitam/ melasma.

      Hapus

Silahkan berkomentar, dilarang pasang link aktif dan spam
EmoticonEmoticon