Kamis, 30 Juni 2016

Cara Alami Menambah Kesuburan Wanita Untuk Program Hamil

Cara Alami Menambah Kesuburan Wanita
Memiliki momongan pastinya di inginkan oleh setiap pasangan terlebih bagi mereka yang sudah menikah cukup lama. Untuk melakukan program hamil memang perlu juga memperhatikan tingkat kesuburan, pasalnya tingkat kesuburan juga berperan penting dalam suksesnya Program kehamilan.
NuEnat merupakan suplemen kesuburan yang cukup efektif untuk menunjang kesuburan Anda, pasalnya Nu Enat mengandung vitamin E 400 IU yang dapat meningkatkan kesuburan.
Vitamin E telah terbukti dapat melindungi membran sperma dari kerusakan akibat oksidasi.
Untuk info ,mengenai Suplemen Nu Enat Bisa Anda lihat disini: Nu Enat Suplemen Kesuburan Wanita untuk Program Kehamilan]

Selain mengkonsumsi suplemen Nu Enat baiknya Anda juga memaksimalkan program meningkatkan kesuburan dengan  pola hidup sehat seperti:

Menjaga Berat Badan
Susah hamil bisa disebabkan oleh adanya gangguan pada ovulasi yang terjadi karena seorang wanita terlalu gemuk atau terlalu kurus. Berdasarkan penelitian wanita membutuhkan lemak 17 hingga 21 agar dapat berovulasi secara teratur. Wanita yang terlalu gemuk atau terlalu kurus seringkali mengalami ovulasi yang tidak teratur, sehingga harus memperhatikan berat badannya.

Memperbaiki Pola Makan
Dalam meningkatkan kesuburan sangat penting bagi wanita untuk mencukupi kebutuhan vitamin dan mineral. Vitamin yang berperan penting dalam pembentukan dan pengaturan kerja hormonal di antaranya vitamin C, E, dan B kompleks (terutama B6). Usahakan pola makan seimbang, yaitu dengan komposisi protein, karbohidrat, dan lemak. Karena makanan yang terlalu banyak lemak dapat menganggu keseimbangan hormonal.

Mengkonsumsi Makanan Organik
Inseksitisda dan pestisida berpengaruh negatif pada hormon progesteron. Fungsi progesteron adalah untuk mempersiapkan dan mematangkan sel telur serta menyiapkan dinding rahim bagi kehamilan. Jika tidak progesteron, maka kehamilan tidak akan terjadi.

Menghindari Stress
Stress menyebabkan ketidakseimbangan hormonal sehingga ovulasi menjadi terganggu. Mengurangi stress dapat meningkatkan peluang kehamilan hingga 60%, maka dari itu jika pasangan suami istri tergolong sibuk, ada baiknya merencanakan rekreasi dan matikan alat komunikasi sementara waktu karena radiasi dari gadget juga dapat menyebabkan stress jika terlalu lama berhadapan.

Itu Saja yang bisa saya bagikan mengenai Cara Alami Menambah Kesuburan Wanita, Semoga bermanfaat.

0 komentar

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, dilarang pasang link aktif dan spam