Rabu, 11 Januari 2017

Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu? Mudah Banget

Menurunkan barat badan itu sebenarnya mudah sekali, yang paling penting adalah niat. Kalau niat kita sudah bulat banget pasti mau berusaha kan?

Orang sering kali gagal dalam menurunkan berat badan karena niatnya juga setengah-setengah, mari coba kita tanamkan niat besar kita untuk mendapatkan tubuh yang ideal, waktunya seminggu cukup?

Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu

1, 2, 3 minggu bahkan sebulan lebih bagus lagi agar tubuh lebih ideal, caranya mudah banget kok, anda tinggal sediakan buku sama pensil atau pulpen.

Harus menyediakan buku sama pulpen agar anda bisa mencatat point yang akan saya bagikan, agar anda tidak lupa kalau diinget-inget susah.

karena 70% orang malas mengingat.

Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu


Saya ga akan terlalu menekan anda buat diet yang susah-susah tapi ada yang susah sedikit, baiklah ini dia pointnya.

1. Jalan-jalan

Saya tau kok banyak banget orang yang males olahraga, alasannya bermacam-macam. Harus beli sepatu olahraga, baju olahraga atau malu sama tetangga kalau olahraga keliatan mau langsing sih. Jadi cara paling oke untuk mengatasinya adalah jalan-jalan.

Bukan berarti anda harus jalan-jalan ke mall beli makanan sambil cuci mata, tapi yang dimaksud jalan-jalan ini ASLI jalan-jalan. Anda mau ke warung harus jalan, anda mau sekolah/kerja kalau bisa juga harus jalan jadi kita tanamkan pada diri sendiri agar tidak ketergantungan dengan MOTOR.

Masih mau bilang susah? Ini adalah opsi terbaik dan paling mudah jika anda tidak mau olahraga.

2. Jangan makan gorengan

Point ini cukup susah karena 70% jajanan diluar adalah gorengan, gorengan inilah sumber kalori terbesar yang membuat lemak dalam tubuh anda semakin bertambah. Memang makanan yang enak itu rata-rata digoreng, tapi untuk saat ini cobalah makan makanan yang direbus atau disayur, makan youghurt, buah-buahan itu lebih disarankan daripada gorengan.

Jika ingin diet anda hanya mendapatkan porsi makan gorengan 1-2 saja tidak boleh lebih, tapi setidaknya anda masih bisa makan gorengan kan?

Point kedua ini wajib dicatat.

3. Minum air putih

Ada tips menurunkan berat badan yang unik tapi mudah banget, ini dia.

Cuma minum banyak air putih saja, tapi jangan kebanyakan.

Dikutip alodokter.com : Penelitian di inggris membuktikan bahwa minum air putih 2gelas sebelum makan dapat menurunkan berat badan yang cukup optimal.

Minumlah 30 menit sebelum anda makan.

Selain itu anda juga disarankan minum 2 gelas air putih hangat setelah bangun tidur, fungsinya untuk mempercepat metabolisme tubuh.

CATAT dan lakukan setiap hari.

Anda juga bisa mengkonsumsi suplemen untuk menurunkan berat badan, agar bisa menurunkan berat badan dalam seminggu. Waktunya cukup singkat jadi lakukanlah setiap hari tanpa ada yang terlewat.

Slimming capsule - Green world




Harga : 247.000/Botol (belum termasuk ongkos kirim)
Isi : 60 Kapsul
Dosis : 2 kapsul/hari

Merupakan suplemen penurun berat badan yang sangat ampuh dan cepat dalam membakar lemak, slimming capsule terbuat dari bahan herbal alami yang direkomendasikan para ahli seperti : Biji cassia, Lotus leaf, Mulbery murbei, Hawtorn, Neroli, Melati/jasmine, Kayu manis, Rose green tea extract, Flavonoid.

Slimming capsule ditunjang dengan reset dan pengembangan sehingga mutu dan kualitasnya terjamin. Anda juga tak perlu khuatir karena produk ini sudah BPOM sehingga aman dikonsumsi sesuai dosis.

Selengkapnya bisa baca : Slimming capsule green world

Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu? Mudah Banget dong!!

UNTUK PEMESANAN HARAP GUNAKAN FORMAT :

NAMA PRODUK # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP

Contoh :

Nama produk # 1 # Hendri # Jl. leuwianyar kp. pelang no 123 rt 09/06 sukamanah cipedes tasikmalaya # 081323*****

Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami
SMS/WA 083827560555

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Natureve Store

Credit image : https://fitfii.tumblr.com

0 komentar

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, dilarang pasang link aktif dan spam