Jumat, 20 Januari 2017

Oriflame Optimals Even Out Day Cream Spf 20

Cream pemutih merupakan opsi dalam memutihkan kulit wajah yang cukup efektif karena kandungan cream mampu meresap langsung ke kulit dan memberikan nutrisinya.

Namun sebagian orang kalangkabut dan terburu-buru untuk membeli cream pemutih wajah sehingga mereka tidak selektif dalam memilihnya, dalam memilih cream wajah anda harus extra hati-hati karena efek cream biasanya membuat kulit merah, gatal dan menipiskan kulit jika mengandung bahan berbahaya.

So, pilihlah yang aman-aman saja okey.

Oriflame Optimals Even Out Day Cream Spf 20


Oriflame Optimals Even Out Day Cream Spf 20

Harga : 259.000
Isi : 50 ml

Sudah BPOM ya.

Oriflame menghadirkan sebuah cream siang yang mampu memutihkan serta menyamarkan noda atau bintik hitam sekaligus yaitu Oriflame Optimals Even Out Day Cream Spf 20, selain itu cream ini juga mengandung Spf 20 sehingga kulit kamu akan lebih aman saat terpapar sinar matahari secara langsung.

  • Optimals Even Out Day Cream diextrak dari tanaman rumex yang dipercaya mampu mencerahkan warna kulit gelap serta memudarkan bintik hitam dengan menormalkan kembali pigmen-pigmen pada lapisan kulit. Jadi hasilnya akan terlihat seiring berjalannya pemakaian ya.
  • kandungan spf 20 nya berfungsi sebagai perisai aktif agar kulit kita tetap aman dari sengatan cahaya matahari, jika tidak menggunakan spf maka saat anda panas-panasan dibawah sinar matahari kulit akan cepat sekali menjadi gelap dan hitam.

Kami menyediakan Oriflame Optimals Even Out Day Cream Spf 20 sebagai pendamping suplemen pemutih kulit agar hasilnya lebih maksimal.

Wadahnya pakai kaca tapi ada box lagi, jika anda belanja ditempat kami, kami pastikan untuk memakai bubble wrap agar barang sampai dengan kondisi baik.

UNTUK PEMESANAN HARAP GUNAKAN FORMAT :

NS # NAMA PRODUK # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP

Contoh :

NS # Nama produk # 1 # Hendri # Jl. leuwianyar kp. pelang no 123 rt 09/06 sukamanah cipedes tasikmalaya # 081323*****

Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami
SMS/WA 083827560555

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Natureve Store

Jual Oriflame Optimals Even Out Day Cream Spf 20 Harga Murah

0 komentar

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, dilarang pasang link aktif dan spam