Senin, 15 Januari 2018

Ziirzax dan Typhogell De Nature Atasi Kanker

Ziirzax dan Typhogell De Nature Atasi Kanker
Paket 1 minggu ( 1 typho + 1 ziirzac ) Rp 315.000 
Paket 1 bulan ( 4 typho + 4 ziirzac ) Rp 1.150.000 

Paket 2 bulan ( 8 typho + 8 ziirzac ) Rp 1.995.000

Ziirzax dan Typhogell De Nature Atasi Kanker - Kanker sering disebut masyarakat sebagai tumor, padahal tumor terbagi menjadi dua yaitu tumor jinak dan tumor ganas. Nah tumor ganas inilah yang disebut dengan kanker.

Kanker yaitu pertumbuhan sel yang tidak wajar hingga menyebar dan bahkan menyerang ke bagian tubuh lainnya. Penyakit kanker terdiri dari beberapa kondisi umum seperti Kanker Otak, Kanker Payudara, Kanker Serviks, Kanker Paru-paru, Kanker Prostat, Kanker Hati, Kanker Rahim dan lainnya.

Penelitian membuktikan penerapan pola hidup sehat membantu meringankan gejala semua jenis kanker namun pengobatan juga harus dilakukan untuk menyembuhkannya. Pola hidup sehat seperti makan teratur dan memperhatikan gizi makanan yang seimbang serta olahraga yang rutin. Hindari juga segala sesuatu yang dapat menyebabkan stress.

Baca juga : Paket herbal untuk penyakit kelamin
                   Exclear salep gatal de nature

Ziirzax dan Typhogell De Nature Atasi Kanker


Ziirzax De Nature

Ziirzax di ekstrak dari daun sirsak dan ditambahkan bahan-bahan lain untuk mengatasi berbagai jenis kanker.

Daun sirsak mempunyai zat anti kanker yang secara efektif mengontrol pertumbuhan sel abnormal. Faktanya zat antikanker pada daun sirsak 10.000x lebih ampuh memperlambat pertumbuhan sel kanker di banding melakukan kemoterapi atau radioterapi. Dan tentu saja lebih aman di gunakan karena tidak ada efek samping.

Typhogell De Nature

Typhogell merupakan obat herbal de nature yang sangat efektif untuk dikombinasikan dengan ziirzax dalam penanganan penyakit kanker. Di ekstrak dari daun keladi tikus.

Belum banyak yang tahu tentang manfaat tumbuhan satu ini, tanaman keladi tikus (typhonium flagelliforme Rat) mempunyai kandungan enzim bermanfaat untuk mengendalikan sel kanker sepeti:

Ribosome inacting protein atau RIP merupakan protein dengan aktivitas mampu memotong rantai DNA atau RNA sel. Dampaknya pembentukan protein sel pun terhambat sehingga sel kanker gagal berkembang.

Ziirzax dan typhogel sangat cocok untuk dikombinasikan dalam penanganan berbagai jenis penyakit kanker, kami tidak menjamin akan sembuh. Tetapi ada beberapa konsumen yang merasa puas dan sembuh dari kanker tanpa operasi dengan ziirzax dan typhogell.

UNTUK PEMESANAN HARAP GUNAKAN FORMAT :

NAMA PRODUK # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP

Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami
SMS/WA : 083807342096

Reseller and Dropship Welcome :)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Natureve Shop.

0 komentar

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, dilarang pasang link aktif dan spam