Senin, 31 Oktober 2016

2 Suplemen Penghilang Jerawat yang Wajib Anda Coba

Anda ingin menghilangkan jerawat?

Suplemen Penghilang Jerawat

Sebelumnya anda harus tau dulu apa itu jerawat dan penyebab jerawat, agar setelah jerawat sembuh ga balik lagi dan bisa melakukan pencegahan.

Apa itu jerawat?

Jerawat adalah peradangan yang terjadi pada kulit, peradangan tersebut diakibatkan karena penyumbatan pada pori-pori kulit sehingga membengkak dan jadi jerawat.

Hampir semua orang yang mengalami masa puber selalu dihantui dengan jerawat, jadi memang pada masa puber hormon itu sangat tidak stabil. Kemungkinan jerawat paling besar adalah dimana kita mengalami perubahan hormon, jadi ada hormon yang dapat memicu kelenjar minyak untuk memproduksi minyak lebih banyak.

Sehingga minyak berlebih tersebut berkolaborasi dengan sel kulit mati atau dengan debu sampai pori-pori kulit kita itu tersumbat. Nah saat itulah jerawat timbul, beberapa faktor lain bisa terjadi akibat alergi atau stress.

2 Suplemen Penghilang Jerawat yang Wajib Anda Coba


1. Acnacare


Harga : 150.000/box
Isi : 30 Kapsul softgel
Dosis : 1-2 softgel/hari

Acnacare adalah suplemen jerawat yang mampu mengontrol hormon dan juga mengatasi peradangan pada jerawat, acnacare diproduksi perusahaan mega we care yang telah lama mengembangkan bisnisnya dibidang farmasi.

Produk-produk mega we care banyak yang sukses salahsatunya acnacare ini, beberapa dokterpun ikut menyarankan suplemen penghilaang jerawat ini.

Acnacare memiliki formula APC Complex, dimana formula tersebut telah diuji secara klinis dan mampu mengatasi jerawat tingkat sedang sampai parah, pihak perusahaan juga telah beberapa kali melakukan penelitian, berikut hasi penelitiannya :

Clinical study control thailand 2005

Tempat : Thailand bangkok
Study design : open labeled study non comparative test
Poulasi : 23 subyek
Waktu penelitian : 8 minggu
Dosis : 3 softgel sehari sesudah makan selama 8 minggu.
Hasil : Jumlah rata-rata lesi dan tingkat keparahan pada wajah subyek dan tingkat keparahannya terjadi penurunan secara signifikan.
Hasil self assessement : efektivitas mengurangi  jerawat dalam 8 minggu.

95,7 % efektif untuk mengobati jerawat.
100 % mengurangi jumlah lesi jerawat dan produksi sebum.
91,3 % mengurangi peradangan.

Hasil yang didapat cukup lama yaitu 8 minggu atau sekitar 2 bulan, tapi yang perlu digaris bawahi bahwa acnacare ini sangat bagus untuk masalah jerawat.

Dengan adanya riset penelitian pihak perusahaan berharap agar masyarakat percaya dengan kualitas acnacare.

2. Acnacare plus


Suplemen Penghilang Jerawat
Harga : 165.000
Isi : 30 softgel
Dosis : 1-2 softgel/hari

Masih dari mega we care, namun acnacare plus ini memiliki kandungan soy isoflavon. Kandungan ini bermanfaat untuk menjaga keremajaan kulit, agar anda tidak bingung memilih mana yang sebaiknya diambil antara acnacare dan acnacare plus anda bisa baca : Perbedaan acnacare plus dan acnacare

Acnacare plus merupakan suplemen penghilang jerawat yang wajib anda coba karena acnacare plus ini merupakan hasil yang disempurnakan dari acnacare biasa yang pertama saya jelaskan diatas.

Meskipun begitu beberapa orang juga ditemukan lebih cocok dengan acnacare. so pilihlah yang anda butuhkan dan anda mau untuk mengatasi jerawat.

UNTUK PEMESANAN HARAP GUNAKAN FORMAT :

NAMA PRODUK # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP

Contoh :

nama produk # 1 # Hendri # Jl. leuwianyar kp. pelang no 123 rt 09/06 sukamanah cipedes tasikmalaya # 081323*****

Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami
SMS/WA 083827560555

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Natureve Store

0 komentar

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, dilarang pasang link aktif dan spam