Selasa, 24 Januari 2017

6 Alasan Kenapa Kulit Orang Korea Putih dan Mulus?

Mungkin anda sering berpikir mengapa kulit orang korea putih dan mulus? Udah putih mulus pula, bikin iri banyak wanita.

6 Alasan Kenapa Kulit Orang Korea Putih dan Mulus?

Orang korea memang memiliki genetik kulit putih, jadi memang kulit putihnya itu adalah faktor keturunan. Sedangkan kemulusan kulit itu tergantung perawatan setiap orang, kalau orangnya tidak memperhatikan perawatan kulit ya bisa saja ada flek hitam, kulit belang, berjerawat sekalipun dia orang korea.


Apa kulit saya bisa putih seperti orang korea?

Orang indonesia memang identik dengan kulit sawo matang, tapi tidak semua. Beberapa orang indonesia juga ada yang memiliki kulit putih dan kuning langsat. Putih dan kuning langsat agak beda-beda tipis menurut saya.

Kulit seseorang bisa diputihkan tetapi tidak bisa melawan genetik, jadi hanya bisa putih seperti kulit pada area yang tertutupi. Misalnya paha kita putih tapi wajah dan tangan gelap, nah itu bisa diputihkan kulitnya.

6 Alasan Kenapa Kulit Orang Korea Putih dan Mulus?


1. Masker wajah

Penggunaan masker sudah tidak asing lagi dilakukan, namun menurut beberapa ahli kecantikan maskeran sebaiknya dilakukan seminggu sekali karena jika terlalu sering malah akan membuat kulit kering.

Anda bisa menggunakan beberapa jenis masker, namun di negara korea masker paling populer adalah masker tisu.

2. Body Lotion

Body lotion atau disebut handbody mampu menutrisi kulit dari luar, namun untuk mendapatkan hasilnya mungkin anda harus sabar menunggu hingga 6 bulan pemakaian, agak cukup lama namun sebanding dengan yang bisa anda dapatkan.

3. Menghindari Sinar UV

Jika kita ingin memiliki kulit putih seperti orang korea, kita juga harus meniru kebiasaan mereka dalam merawat kulit. Salahsatu kebiasaannya adalah menghindari sengatan sinar matahari secara langsung.

Mudah kok, anda tinggal diam dirumah saat panas terik matahari, jadi keluarnya pas sore hari saja. Selain dengan cara tersebut anda juga tetap bisa keluar rumah saat siang hari dengan menggunakan pakaian tertutup berwarna terang atau sunblock minimal spf 15 lah jika gak mau ribet.

Mungkin minat baca : Oriflame Optimals Even Out Day Cream Spf 20

4. Istirahat yang cukup

Menurut park min young salahsatu artis cantik dari korea, istirahat yang cukup sangat berpengaruh terhadap kesehatan kulit. Orang yang kurang istirahat atau kurang tidur cenderung memiliki kulit kusam dan gelap, inilah alasan kenapa anda harus mengatur waktu istirahat yang cukup.

Selain itu anda juga bisa mengkonsumsi makanan yang sehat seperti buah-buahan dan sayuran untuk memenuhi nutrisi kulit dari dalam.

5. Vitamin kulit

Vitamin kulit sangat disarankan untuk anda konsumsi, karena takaran vitamin sudah diatur untuk memenuhi kebutuhan nutrisi pada kulit. Sedangkan jika anda mengkonsumsi vitamin dari buah dan sayuran tidak dapat memastikan takaran serta kecukupan vitamin buat kulit anda.

Vitamin kulit juga sudah lama digunakan wanita dibeberapa negara asia serta eropa untuk menunjang kulit cantik, putih dan mulus.

Termasuk di korea.

Mungkin minat baca : 3 Merk Obat Suplemen Pemutih Kulit Terbaik

6. Genetik

Alasan kenapa kulit orang korea putih dan mulus juga dikarenakan faktor genetik atau turunan, dinegara seperti korea, china dan jepang memang memiliki ciri khas kulit putih, selain itu mereka juga pandai merawat kulitnya seperti point-point diatas.

Itu saja yang bisa saya sampaikan saat ini, jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya ya.

0 komentar

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, dilarang pasang link aktif dan spam