Kamis, 09 Februari 2017

5 Hal yang Enak Dilakukan Saat Musim Dingin

Sudah beberapa hari ini cuaca ditempat admin diguyur hujan, jadi admin sengaja bikin judul yang OOT dari biasanya. Cuacanya lumayan dingin dan bikin ngantuk.



5 Hal yang Enak Dilakukan Saat Musim Dingin.


1. Ngopi sambil nonton film

Musim hujan atau musim dingin paling enak jika kita nyeduh kopi, banyak orang yang selalu menghubungkan kopi dengan cuaca dingin.

Tapi ada yang lebih enak, yaitu minum kopi sambil nonton film. Ada sedikit tambahan biar lebih enjoy ngopinya, hal semacam ini juga sering dilakukan orang lain saat cuaca dingin. Ada baanyak film yang enak ditonton saat cuaca dingin salahsatunya adalah nonton drama korea. Admin sendiri biasanya nonton drama korea online disitus nontongo.

Bagi yang tertarik silahkan dibuka saja, atau kalau mau film layar lebar silahkan streaming di layarkaca21 search google saja.

Mungkin minat baca : 6 Alasan Kenapa Kulit Orang Korea Putih dan Mulus?

2. Makan ramen bareng keluarga

Hal kedua biasanya orang selalu menghubungkan cuaca dingin dengan makan mie, jadi point kedua ini saya tambahkan menjadi makan ramen bareng keluarga agar tercipta kehangatan keluarga. Jadi tidak sekedar makan saja ya kalau bersama keluarga, ada nuansa hangatnya.

Mie instant memang sngat cocok dimakan saat cuaca dingin agar tubuh terasa hangat, saya sendiri menyukai mie ramen atau kalau lagi ga ada stok mie ramen makan bie biasa aja yang ada diwarung.


3. Telponan sama si Do'i

Telponan sama do'i memang sangat asyik apalagi saat musim hujan, telponan saat musim hujan itu rasanya lebih romantis dari biasanya karena mungkin jadi lebih kangen ya. Minusnya point ini tidak bisa dilakukan oleh semua orang, mungkin anda masih jomblo? Hihihi

Yang masih pacaran juga buru-buru nikah aja deh.

4. Kumpul-kumpul bareng teman

Karena saat musim hujan itu bikin malas mood kerja jadi mending kumpul-kumpul saja bareng temen ya. Kumpul-kumpul bersama teman juga katanya bisa mendatangkan rejeki ya. Hehehe

Ngga cuma berkumpul saja, kita juga harus sediakan minuman dan makanan agar pembicaraan menjadi lebih hangat tentunya.

5. Browsing di internet

Ketika hal-hal diatas tidak bisa dilakukan saya biasanya browsing-browsing diinternet sambil mencari pengetahuan. Banyak yang bisa kita dapatkan dari browsing di internet, contoh kecil ngeyoutube liaat-liat video gokil, atau kalo sudah bete bisa buka sosmed seperti fb, twitter, instagram dll.

Mungkin minat baca : Cara Menghilangkan Melasma Di Pipi

Itu saja yang bisa saya sampaikan saat ini, tambahannya silahkan tulis dikolom komentar ya.

1 komentar

  1. wah paling enak yang mana yah, kayanya 5 hal diatas bikin enjoy semua

    BalasHapus

Silahkan berkomentar, dilarang pasang link aktif dan spam
EmoticonEmoticon