Minggu, 17 Maret 2019

√ Rahasia Awet Muda itu Ternyata Mudah Banget Lho


Semua wanita selalu ingin tampil cantik tanpa batasan usia, hal itu sebenarnya bukan tidak mungkin. Semua orang bisa tampil cantik di usia 30 tahun lebih, karena rahasia awet muda itu ternyata mudah banget lho.

Apa sih rahasianya biar tetap tampil cantik dan awet muda?

Rahasia utamanya adalah nutrisi kulit yang tepat.

Jika kamu ingin awet muda, kamu memerlukan nutrisi kulit yang cukup setiap harinya. Dan agar kulit tetap kencang di atas usia 40 tahun solusinya adalah collagen. Jadi collagen ini bisa membuat kulit tetap kencang serta membuat kulit tetap lembab, selain itu kamu juga dianjurkan untuk makan buah dan sayuran setiap hari.

Usahakan jangan pernah kelewat.

Berikut nutrisi yang sangat dianjurkan agar kulit awet muda :


1. Collagen

Collagen ini pasti yang paling utama banget, karena collagen dapat membuat kulit kita kembali kencang, selain itu kulit juga menjadi lembab dan kenyal banget atau elastis. Untuk mendapatkan collagen mudah banget karena sekarang sudah banyak minuman collagen atau suplemen collagen sehingga lebih praktis dan nutrisinya itu sudah ditakar sesuai kebutuhan kulit harian kita.

Kami merekomendasikan kamu untuk mencoba Glow Collagen.

Jadi glow collagen ini merupakan minuman collagen dengan rasa buah-buahan sehingga menyegarkan saat diminum, selain itu glow collagen ini sudah teruji secara klinis mampu mengembalikan kerutan kulit menjadi kencang kembali.

2. Vitamin C


Beberapa pakar kecantikan sering merekomendasikan pasiennya untuk mengkosumsi vitamin c jika ingin memiliki kulit sehat dan cerah, baik itu bersumber dari buah dan sayuran ataupun dari suplemen. Nah ternyata vitamin C ini juga membantu dalam proses pembentukan collagen lho, ya meskipun lebih bagus konsumsi suplemen collagen tapi vitamin c juga tetap dibutuhkan oleh tubuh ataupun kulit kita.

Saya merekomendasikan Nat C 1000.

Nat C 1000 ini sangat baik untuk menjaga kebugaran tubuh kita, juga mampu mencerahkan kulit kita lho jika dikonsumsi secara rutin.

3. Glutathione

Untuk terlihat awet muda juga perlu pencerah kulit seperti glutathione ini, karena orang yang memiliki kulit putih cerah selalu terlihat lebih muda dari usia sebenarnya. Glutathione merupakan nutrisi yang mampu memutihkan kulit, bisa juga menghambat produksi melanin sehingga mencegah terjadinya flek hitam atau bintik hitam dan sejenis pigmentasi kulit.

Utuk glutathione sendiri saya merekomendasikan Rivilite.

Nah pada intinya Rahasia kulit awet muda itu ya kita harus melakukan perawatan kulit juga yang terpenting adalah memenuhi nutrisi kulit harian, karena jika kulit kekurangan nutrisinya maka akan timbul berbagai masalah kulit salahsatunya kerutan diwajah atau penuaan kulit.

Untuk membuat kulit awet muda, tetep kita perlu yang namanya sebuah produk, karena kalau pakai cara alami susah dan hasilnya lama banget bahkan hasilnya seperti tidak terlihat. Kalau suplemen kan memang sudah diberikan takaran nutrisi yang pas, sehingga pasti ada hasilnya apalagi ada uji klinisnya berarti produk tersebut memang benar-benar bagus.

Klik link di bawah maka akan diarahkan ke whatsapp
https://wa.orderlink.in/ojbc4g
WA 083827560555
Natureve - Beauty and Healty

Reseller and Dropship Welcome :)

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Natureve Shop.

0 komentar

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, dilarang pasang link aktif dan spam