Kamis, 01 Maret 2018

Flek Hitam Di Wajah Susah Hilang? Coba 5 Tips Ini

Flek Hitam Di Wajah Susah Hilang

Flek Hitam Di Wajah Susah Hilang? Coba 5 Tips Ini - Kalian sedang mencoba menghilangkan flek hitam diwajah, namun susah dihilangkan? Jangan putus asa, karena banyak jalan menuju roma, dan banyak pula jalan untuk menghilangkan flek hitam di wajah khususnya di pipi dan hidung.

Kali ini saya ingin memberikan 5 tips buat kalian yang merasa susah menghilangkan flek hitam.

Flek Hitam Di Wajah Susah Hilang? Coba 5 Tips Ini


1. Selalu gunakan sunblock

Apa kalian tahu bahwa penyebab sebenarnya flek hitam atau melasma adalah sinar matahari? Paparan sinar matahari secara langsung dapat menyebabkan over produksi melanin, jadi produksi melanin pada kulit akan lebih aktif, dan ketika banyak melanin berkumpul akan membentuk yang namanya flek hitam atau bintik-bintik hitam diwajah khususnya pada pipi dan hidung.

Wajah lebih dominan akan terjadinya flek hitam, oleh karena itu saya merekomendasikan kamu untuk selalu menggunakan sunblock saat mau keluar rumah, naik motor, mobil dan aktivitas lain yang dapat membuat kulit kamu terpapar sinar matahari.

Baca juga : Pynocare White Memutihkan Kulit Sekaligus Flek Hitam

Penggunaan sunblock sendiri harus diulang-ulang setiap 2-3 jam sekali, agar kulit tidak belang dan terhindar dari timbulnya flek hitam dan melasma yang lain.

2. Perbaiki pola makan

Makanan yang baik cukup membantu untuk menutrisi kulit, contoh makanan yang baik untuk kulit adalah buah dan sayuran yang mengandung Vitamin C dan E. Meskipun kulit memerlukan nutrisi yang cukup tinggi namun dengan seringnya kita makan buah dan sayuran akan cukup membantu memenuhi kebutuhan nutrisi kulit disetiap harinya.

Contohnya seperti bayam, kacang almond, alpukat, brokoli, jeruk, kiwi, mangga, buah berry, jambu biji dan lain-lain.

Dengan memperbaiki pola makan, tubuh akan semakin sehat tambahan lainnya kulitpun juga akan mendapatkan nutrisi yang cukup.

3. Hindari kebiasaan memencet jerawat

Kebiasaan buruk seseorang yang masih sering terjadi adalah memencet jerawat, tujuannya agar jerawat cepat kering. Namun hal tersebut justru membuat pori-pori kulit menjadi lebih besar dan menimbulkan bekas seperti flek hitam dan bopeng.

Hindari kebiasaan buruk tersebut agar tidak menimbulkan flek hitam yang baru.

4. Jangan bosan merawat kulit

Jangan pernah bosan untuk merawat kulit, karena untuk mendapatkan kulit yang bersih dan mulus memerlukan perawatan yang rutin disetiap harinya. Pastikan produk perawatan kulit kamu sudah cocok, jika dirasa kurang cocok baik berasa efek samping seperti kulit menjadi panas dan gatal ataupun setelah penggunaan lama tidak menghasilkan efek yang baik maka gantilah dengan produk lain.

Baca juga : Kenapa Orang Lain Kulitnya Bisa Putih?

Karena setiap produk itu beda formulanya, gunakanlah produk yang sudah memiliki banyak testimoni agar kemungkinan cocok di kamu menjadi lebih besar. Perawatan kulit dari luar seperti cream wajah dan masker itu sifatnya cocok-cocokan jadi kamu harus mencoba satu-persatu hingga menemukan yang paling cocok untuk kulit kamu hingga flek hitam diwajah benar-benar hilang.

5. Suplemen untuk kulit

Untuk menghilangkan flek hitam di wajah yang susah hilang saya sangat merekomendasikan untuk minum suplemen kulit, suplemen kulit adalah nutrisi tambahan agar kulit tetap sehat. Setiap suplemen kulit memiliki manfaat dan formula berbeda-beda, ada yang untuk menghilangkan flek hitam, ada yang untuk jerawat dan untuk mencerahkan warna kulit.

Meskipun ada beberapa suplemen yang komposisinya hampir sama namun formulanya tetap berbeda, jika formulanya bagus maka suplemen akan lebih mudah diserap tubuh dan akan lebih cepat hasilnya terlihat.

Pynocare solusinya


Flek Hitam Di Wajah Susah Hilang
Harga : Rp. 315.000/box (Belum termasuk ongkos kirim)
Isi : 30 kapsul

Pynocare merupakan suplemen kulit yang dikhususkan untuk menghilangkan flek hitam, memiliki formula MSCC Complex yang telah teruji klinis dapat menghilangkan flek hitam dalam 2-3 bulan. Pynocare telah teruji secara klinis dengan menggunakaan teknologi actisome, teknologi actisome adalah sebuah teknologi yang dapat meningkatkan penyerapan bahan aktif yang terkandung pada pynocare.

Penelitian terakhir pynocare di indonesia mengungkapkan bahwa dalam 12 minggu pynocare dapat menghilangkan flek hitam hingga tuntas. Mengkonsumsi pynocare juga dapat mencegah timbulnya kembali flek hitam di wajah.

Mekanisme kerja pynocare :

  • Mengontrol over produksi melanin dengan menghambatnya aktivitas Nf Kappa B sehingga terhambatnya inflamasi akibat sinar UV yang dapat terbentuknya melasma/flek hitam 
  • Meregenerasi sel-sel kulit dan memperbaiaki kesehatan kulit:
  • Memperkuat pembuluh darah kapiler dan mikrosirkulasi
  • Memberikan nutrisi yang cukup dan mengaktikan sintesa kolagen
  • Sebagai antioksidan dan melawan radikal bebas untuk mencegah kerusakan sel sel kulit 

Komposisi :
  1. Formula MSCC |(Melasma Skin Clear Complexion) Complex :
  2. French Maritime Pine Bark Extract (containing procyanidin 24mg) 40mg
  3. Vitamin C (ascorbic acid) 60mg
  4. D salina exctract (providing natural betacarotene and other carotenoids 6mg) 20mg
  5. Natural vitamin E 15IU

MSCC Kompleks diformulasikan dengan teknologi penghantaran inovati  Actisome untuk memastikan penyerapan yang lebih baik dari bahan-bahan aktif. karena ekstrak tumbuhan alami tidak mudah diserap dalam tubuh,penyerapan ditingkatkan ketika ekstrak ini dihantarkan menggunakan teknologi actisome (sistem penghantar baru) yang dikembangkan oleh Mega We Care Institute, departemen Riset & pengembangan Mega Lifesciences (Australia) Pty Ltd.

Frenh Maritime  Pine Bark Extract (mengandung procyanidin)
Bekerja dengan menghambat overproduksi melanin dengan menghambat aktivitas NF Kappa B yang terbentuk dari paparan sinar matahari secara terus menerus.

D salina Extract, Vitamin E, dan Vitamin C
Kandungan ini akan memberikan nutrisi yang cukup, antioksidan dari pengaruh radikal bebas, memperkuat pembuluh darah kapiler dan mikrosirkulasi, dan mengaktifkan sintesis kolagen. Otomatis ini akan menunjang nutrisi dalam tubuh yang akan membantu sel-sel kulit untuk beregenerasi sehingga melasma/ flek hitam akan berkurang seiring regenerasi sel-sel kulit.

UNTUK PEMESANAN HARAP GUNAKAN FORMAT :

NAMA PRODUK # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP

Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami
SMS/WA 083827560555

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Natureve Store

Flek Hitam Di Wajah Susah Hilang? Coba 5 Tips Ini

0 komentar

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, dilarang pasang link aktif dan spam