Senin, 12 Desember 2016

Kenapa Kulit Susah Putih ? Mungkin Faktor Ini

Kenapa Kulit Susah Putih ?

Tidak sedikit wanita Indonesia yang resah karena mendapat masalah pada kulit yang tidak bisa putih karena mungkin akan mengurangi rasa percayaan diri mereka. Hal inilah yang membuat wanita selalu melakukan perawatan pada kulit. Tetapi banyak juga yang melakukan perawatan dan masih saja kulitnya tidak bisa putih.

Kenapa Kulit Susah Putih ? Mungkin Faktor Ini

Kok bisa yah kulit tidak bisa putih ? Nah, ada beberapa faktor yang mungkin kulit Anda susah putih :

1. Sinar Matahari
Faktor utama yang mungkin akan membuat kulit Anda tidak bisa putih adalah penyebab dari sinar matahari. Manfaatkan matahari baik dengan kandungan vitamin E alami yang dimiliki, yakni maksimal pukul 09.00 WIB. Mungkin Anda bekerja atau kegiatan lain mungkin menuntut Anda untuk tetap berada di bawah sinar matahari lebih dari jam itu.

2. Faktor genetik
Faktor Genetik atau keturunan mungkin penyebab kenapa kulit Anda susah putih, meski sudah melakukan perawatan, ditambah kulit yang berminyak hal ini karena kan melunturkan cream pemutih yang menempel diwajah. Tetapi Anda bisa juga mendapatkan kulit putih yakni dengan suplemen. [Baca Juga : Suplemen Pemutih Permanen]

3. Faktor Eksternal

Faktor eksternal yang membuat kulit wajah tidak putih diantaranya debu, asap kendaraan bermotor dan asap rokok serta kotoran yang lain. Menempelnya kotoran di wajah menutupi pori-pori kulit menjadi sulit bernafas. Dampak yang ditimbulkan yakni permukaan kulit menebal, mungkin itu juga akan membuat kulit wajah susah putih.

4. Termakan Promosi Produk pemutih Kulit Murah

Tidak ada salahnya mencoba membeli produk pemutih kulit dari hasil promosi sebuah perusahaan baru. Harga murah bukanlah penentuan kualitas produk pemutih tersebut. Faktanya, produk pemutih kualitas unggul lazimnya berharga tinggi. Hal ini disebabkan terjaminnya bahan baku dan proses pembuatan yang higienis. Jangan mudah tergiur dengan penawaran harga rendah tetapi cek terlebih dahulu keamanan produknya. Pastikan produk pemutih itu memiliki nomor seri dari BPOM dan label halal bagi Anda yang Muslim.

Nah, mungkin itulah faktor terjadinya kulit Anda susah putih, dan berikutnya saya akan mencoba tawarkan suplemen untuk kulit Anda yang susah putih.

Suplemen Untuk Kulit yang Susah Putih

Kenapa Kulit Susah Putih ? Mungkin Faktor Ini
POM SI 124 303 471
Saya rekomendasikan bagi Anda yang mendambakan memiliki kulit yang putih bersih serta sehat, saya sarankan untuk mengkonsumsi suplemen Glow Enhanz.

Terus ? apa manfaat dari suplemen Glow Enhanz tersebut ?

1. Membantu meningkatkan pembentukan kolagen.
2. Mencerahkan kulit dan sebagai antioksidan yang kuat dari radikal bebas.
3. Sebagai nutrisi yang bisa menjaga kesehatan kulit, melembutkan dan mengencangkan kulit sehingga kulit halus dan kenyal.

Nah itulah manfaat dari glow enhanz, dan kali ini. Dan suplemen ini aman untuk dikonsumsi karena sudah memiliki izin dari BPOM SI dan juga mempunyai sertifikat halal dari islamic centre German.

Mekanisme kerja glow enhanz tidak jauh berbeda dengan suplemen lain yaitu dengan menurtisi kulit dari dalam, nah jika ingin hasil penyerapan tubuh optimal Anda juga bisa menerapkan pola hidup sehat. 

Cara Mengkonsumsi :

Komsumsi Suplemen ini 2kali sehari pagi dan malam setelah makan, atau sesuai anjuran Dokter.

Untuk harga dari satu box Glow Enhanz ini 162.000 (Belum Termasuk Ongkir).

UNTUK PEMESANAN GUNAKAN FORMAT :
NAMA PRODUK # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP #
CONTOH :
Glow Enhanz # 1 # Shopi # Jl.Noenoeng Kp.Sindanggalih no 123 rt/rw 01/12 sukamanah Tawang Tasikmalaya # 081323***** #
Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami :
SMS/WA 083827560555


Catatan:

1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi). Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Toko kami.

0 komentar

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, dilarang pasang link aktif dan spam