Senin, 08 Mei 2017

Pemutih Kulit Permanen Dijamin Permanen Selamanya

Pemutih Kulit Permanen

Banyak sekali orang yang ingin memiliki kulit putih apalagi putihnya itu permanen alias gak bakalan balik hitam lagi, apakah anda juga demikian? Sudah capek-capek memutihkan kulit eh 2-3 bulan kemudian kembali hitam lagi?



Ingin kulit putih permanen?

Kalau anda ingin kulit putih permanen ada beberapa syaratnya, ini khusus mempermanenkan kulit yang sudah putih ya.

Nanti dibawah saya bahas pemutih kulitnya.

Pertama, hindari sinar matahari secara langsung ke kulit.

Kedua, gunakan perawatan kulit setiap hari. Minimal pakai lotion pemutih kulit dan sabun pencuci wajah, kalau bisa sih pakai cream malam setiap malam sebelum tidur, itu efektif banget.

ketiga, tidur yang cukup serta menghindari stress.

3 Langkah tersebut dijamin bisa membuat kulit anda putih permanen jika dilakukan secara rutin setiap hari, tapi kalau nggak mau ribet sih sebaiknya kamu ga usah berharap pengen memiliki kulit putih permanen.

Info ya : Suntik putih aja yang sekali suntik itu bisa sampai sejuta masih bisa kembali hitam kalau ngga dirawat, maka dari itu lakukanlah 3 hal diatas agar kulit putih permanen.

Pemutih Kulit Permanen Dijamin Permanen Selamanya


Saya akan merekomendasikan beberapa pemutih kulit terbaik dan hasilnya nyata dan terbilang cepat, kalau kulitnya sudah putih anda bisa melakukan hal diatas tadi secara teratur agar kulitnya putih permanen selamanya.

Untuk testimoni bisa minta dan menghubungi admin langsung.

1. Glow enhanz

Suplemen Pemutih Kulit Permanen
Harga : Rp. 162.000
Isi : 30 softgel

Glow enhanz sebenarnya adalah produk untuk mencerahkan kulit, namun menurut beberapa pengalaman customer mengkonsumsi glow enhanz selama 2-3 bulan efeknya bisa putih ke kulit. Kalau konsumsi awal efeknya terdapat pada kecerahan kulit dulu.

Glow enhanz ini adalah suplemen kulit, penggunaannya adalah diminum setelah makan.

Jangan dikonsumsi dengan susu, teh dan kopi, bukan bahaya namun jika dikonsumsi dengan teh, susu atau kopi nutrisinya akan terbuang.

Konsumsi yang tidak rutin akan memperlambat efek suplemen ini, konsumsi glow enhanz dengan benar yaitu 1 kapsul 2x sehari setelah makan untuk menghasilkan kulit yang putih hingga permanen. Jangan pernah berhenti konsumsinya selama 1-3 bulan ya.

2. Rivilite

Suplemen Pemutih Kulit Permanen
Harga : Rp. 380.000
Isi : 30 softgel

Rivilite adalah pemutih kulit yang telah teruji secara klinis, bahkan di indonesia pernah dilakukan study rivilite dan hasilnya perubahan warna kulit langsung dirasakan selama 2 minggu saja. Rivilite ini memang good banget deh buat kamu yang ingin kulitnya cepat putih dan permanen.

Selain dapat memutihkan kulit, rivilite juga membantu mengecilkan pori-pori kulit, rivilite mengandung L-Cycteine yaitu zat yang membantu mengaktifkan lagi produksi glutathione dalam tubuh. Karena memang glutathione alami itu lebih bagus daripada glutathione utuh yang terkandung pada sebuah suplemen.

3. Pynocare white

Suplemen Pemutih Kulit Permanen
Harga : Rp. 452.000
Isi : 30 softgel

Ada harga ada kualitas ya.

Pynocare white ini masih satu perusahaan dengan glow enhanz dan rivilite namun pynocare white tidak hanya memutihkan kulit saja, dengan pynocare white anda bisa mewujudkan kulit putih, bersih dan bersinar.

Keunggulan :

Memutihkan kulit
Menghilangkan flek hitam bahkan bopeng juga bisa diatasi
Memberikan efek glowing pada kulit

Tak ada pemutih kulit yang permanen, kalau tidak ingin kulitnya kembali gelap ya jangan sering terpapar sinar UV. Karena pigmen gelap sering diakibatkan oleh paparan sinar UV langsung pada kulit tanpa perlindungan dari sun scren atau sunblock.

UNTUK PEMESANAN HARAP GUNAKAN FORMAT :

NAMA PRODUK # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP

Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami
SMS/WA 083827560555

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Natureve Store

0 komentar

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, dilarang pasang link aktif dan spam