Rabu, 10 Mei 2017

2 Kombinasi Produk yang Terbukti Bikin Awet Muda


2 Kombinasi Produk yang Terbukti Bikin Awet Muda - Kecantikan wanita akan semakin berkurang dengan seiringnya pertambahan usia, hal itu dikarenakan collagen dalam kulit menurun sehingga kulit kehilangan kekencangan dan kecerahannya. Selain itu kerusakan kulit juga bisa diakibatkan dari paparan sinar matahari dan gaya hidup yang kurang sehat.

Kenapa kolagen dalam kulit bisa berkurang?

Kolagen secara alami diproduksi oleh tubuh, namun ketika usia menginjak 25 tahun produksinya berkurang. Sehingga wajar saja kulit menjadi keriput dan kehilangan efek cerahnya, namun dijaman sekarang anda tak perlu bingung karena sudah banyak produk awet muda seperti suplemen kolagen, vitamin kolagen dan minuman kolagen sebagai tambahan nutrisi kolagen bagi tubuh dan kulit

Selain collagen vitamin e juga sangat efektif untuk menjaga kesehatan kulit karena mampu mencegah radikal bebas yang bisa merusak kulit. Ada lagi vitamin C, beberapa penelitian mengungkapkan bahwa vitamin c mampu mensintetis collagen.

Bagus mana vitamin E dengan vitamin C?

Keduanya sangat baik dikonsumsi dengan dosis yang tepat dan tidak berlebihan, hanya saja beberapa dokter berpendapat bahwa vitamin E lebih cocok untuk jenis kulit kering sedangkan vitamin C lebih cocok untuk jenis kulit berminyak.

2 Kombinasi Produk yang Terbukti Bikin Awet Muda


kami selalu merekomendasikan untuk mengkombinasikan 2 produk, yang satu perawatan daari dalam dan satu lagi perawatan dari luar. Karena perawatan kulit dari luar dan dalam terbukti lebih efektif dan hasilnya lebih cepat terasa.

1. Glow collagen

produk awet muda
Harga 355.000/box (belum termasuk ongkos kirim)
Isi : 30 sachet
Aturan pakai : 1sachet/hari

Glow collagen adalah suplemen berbasis collagen yang dikhususkan untuk mengatasi dan mencegah penuaan pada kulit, mengandung 2500mg collagen peptides yang sangat efektif bagi kulit serta merupakan jenis collagen yang paling mudah dicerna oleh tubuh.

Glow collagen telah teruji secara klinis mampu mengatasi penuaan dan mencegahnya, terbukti dalam 28 hari glow collagen sudah bisa memberikan efek pada kekencangan kulit serta membuat kulit lebih cerah dan memberikan efek glowing.

2. NNO

produk awet muda
Harga : Rp. 74.000/box (Belum termasuk ongkos kirim)
Isi : 30 kapsul
Aturan pakai : 1 kali sehari sebelum tidur

NNO singkatan dari Nourishing Night Oil adalah vitamin wajah untuk perawatan kulit dari luar, efek NNO bagi kulit sangat luar biasa. Sebuah study dilakukan oleh pihak perusahaan bahwa NNO mampu membuat kulit lebih kencang, halus, lembab dan elastis dalam pemakaian 2 minggu saja.

Hal itu akan bisa anda dapatkan jika pemakaian NNO rutin secara teratur dioleskan ke wajah tiap malam hari, sayangnya NNO hanya direkomendasikan pada jenis kulit kering dan normal saja.

Untuk jenis kulit berminyak lebih disarankan vitamin c seperti Nat C 1000.

Nah itulah 2 kombinasi produk yang terbukti membuat kulitmu 5-10 tahun lebih muda.

UNTUK PEMESANAN HARAP GUNAKAN FORMAT :

NAMA PRODUK # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP

Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami
SMS/WA 083827560555

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Natureve Store

0 komentar

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, dilarang pasang link aktif dan spam