Selasa, 16 Mei 2017

Rivilite Memutihkan Kulit Dalam 8 Minggu

Rivilite Memutihkan Kulit Dalam 8 Minggu



Harga : 380.000/box (Belum termasuk ongkos kirim).
Isi : 30 softgel.
Dosis : 1-2 softgel/hari setelah makan atau sesuai anjuran dokter.
POM SI 154 306 191

Natureve - Suplemen glutathione kini semakin digemari masyarakat indonesia terutama para wanita yang ingin kulitnya putih, cerah dan bersih. Untuk menunjang kesehatan kulit glutathione memang sangat efektif, dan sebenarnya tubuh kita juga bisa memproduksi glutathione secara alami dalam tubuh.

Perlukah konsumsi suplemen Glutathione?

Meskipun tubuh kita secara alami dapat memproduksi glutathione namun seiring bertambahnya usia, produksinya kian menurun, jadi tetap perlu mengkonsumsi suplemen glutathione. Sayangnya beberapa ahli berpendapat bahwa pemberian suplemen glutathione kurang efektif dalam memutihkan kulit dan justru glutathione terbaik adalah yang diproduksi langsung oleh tubuh.

Kurang efektif bukan tidak ngefek.

Jadi bagaimana solusinya?

Solusinya terdapat pada suplemen rivilite, karena suplemen rivilite mengandung L-Cysteine yang mampu meningkatkan kembali produksi glutathione dalam tubuh.

Cara kerja Glutathione

Glutathione juga memiliki cara kerja dalam memutihkan kulit, cara kerjanya adalah dengan menghambat enzim tirosinase yaitu enzym yang dapat membantu dalam produksi pigmen gelap atau melanin. Dengan terhambatnya pembentukan melanin maka seiring waktu kulit akan putih dan cerah dengan sendirinya.

Kalau dijabarkan, sebenarnya glutathione juga bisa untuk menghilangkan flek hitam diwajah, namun ada suplemen yang lebih efektif dalam menghilangkan flek hitam yaitu suplemen Pynocare white.

Glutathione juga dapat merubah eumelanin (pigmen kulit gelap) menjadi pheomelanin (pigmen kuning) membuat kulit jadi semakin putih.

Rivilite Suplemen Pemutih Kulit


Rivilite adalah suplemen untuk memutihkan kulit yang telah teruji secara klinis mampu memberikan khasiatnya dalam 2-4 minggu saja, rivilite bisa dibilang suplemen pemutih kulit tercepat. Namun untuk hasil maksimal perlu konsumsi rutin selama 2-3 bulan.

Sama seperti suntik putih, hasilnya tidak instan dan butuh proses. Namun jika dibarengi dengan pola hidup yang sehat biasanya suplemen kulit memiliki efek yang lebih cepat, karena pada tubuh yang sehat penyerapan suplemen akan lebih optimal.

Baca juga : Pemutih kulit permanen

Kapan terlihat hasilnya?


Hasil tergantung penyerapan tubuh setiap orang, rata-rata 8-12 minggu. Namun anda tak perlu khuatir karena rivilite telah menggunakan teknologi termutakhir dan terbaik seasia tenggara sehingga penyerapan nutrisinya akan lebih optimal dibanding suplemen glutathione merk lain.

Komposisi Rivilite :


1. L-Cysteine

Membantu mencerahkan kulit dengan cara meningkatkan produksi glutathione di dalam tubuh dan memperbanyak pembentukan pigmen cerah pada kulit. Dibandingkan dengan suplemen langsung glutathione, suplemen yang mengandung L-Cysteine ini lebih efektif.

Kenapa?

Karena suplemen glutathione akan rusak di lambung sehingga tidak akan efektif bekerja mencerahkan kulit. Sedangkan suplemen L-Cysteine telah teruji klinis mampu mencerahkan kulit.

2. Amla Extract

Amla merupakan buah yang diperoleh dari tumbuhan di India. Berfungsi sebagai antioxidant sehingga melindungi kulit dari bahaya sinar UV dan kulit kering.

Buah Amla dikenal kaya akan kandungan vitamin C dan polyphenol yang berfungsi sebagai antioksidan kuat. Vitamin C berperan menghambat produksi melanin yang berlebihan serta meningkatkan glutathione

3. Grape Seed Extract

Grape seed mengandung antioksidan yang kuat serta dapat membantu dalam mencerahkan warna kulit dan menghambat pembentukan melanin pada kulit.

Anggur dikenal sebagai antioksidan paling kuat yang dapat melindungi tubuh dari penuaan dini, penyakit dan kerusakan sel. Penelitian membuktikan bahwa kekuatan antioksidan yang terdapat di dalam extrak anggur 20 kali lebih kuat dari vitamin E dan 50 kali lebih kuat dari Vitamin C.

Grape seed extract berperan sebagai pencerah.

Penelitian Rivilite :


Penelitian dilakukan oleh dr Titi Moertolo, SpKK (K)
Merupakan dokter spesialis kulit yang terkenal dan diakui dibidang kesehatan kulit

Jumlah orang : 30 pasien (laki-laki dan perempuan)
Dosis : 1 kapsul 2 kali/hari selama 2 bulan
Hasil :
Kecerahan Meningkat Dirasakan oleh 80% orang
Kelembapan kulit Dirasakan oleh 90% orang
Pori-pori mengecil Dirasakan oleh 37% orang

Apakah ada efek samping setelah mengkonsumi Rivilite?

Tidak ada efek samping selama diminum sesuai dengan aturan pakai yang dianjurkan karena Rivilite adalah suplemen makanan berkomposisi ringan bukan tergolong obat keras.

Apakah ada efek ketergantungan?

Tidak ada efek ketergantungan, bisa dihentikan kapan saja tanpa ada gejala-gejala apa pun dan hasil akan tetap bertahan dalam jangka waktu lama.

Apakah aman diminum oleh ibu hamil dan menyusui?

Rivilite tidak direkomendasikan untuk dikonsumsi oleh ibu hamil dan
menyusui. Kami sarankan berkonsultasilah ke dokter.

Berapa usia minimal yang boleh meminum Rivilite?

Mulai dari usia 20, Rivilite sudah dapat dikonsumsi. Karena usia dibawah 20 tahun biasanya belum terlalu membutuhkan suplemen glutathione. Untuk usia 17-20 tahun kami lebih merekomendasikan suplemen Glow enhanz

Kesimpulan :
Rivilite tidak mengandung glutathione, tapi mengandung L-Cyctein yang dapat merangsang kembali produksi glutathione dalam tubuh kita. Sehingga rivilite mampu membuat kulit tampak lebih putih alami, cerah dan bersih, selain itu rivilite juga membantu menutrisi kulit dan membuat kulit jadi lebih sehat, kencang dan lembab sepanjang waktu.

Tertarik untuk mencoba suplemen ini?

UNTUK PEMESANAN HARAP GUNAKAN FORMAT :

NE # NAMA PRODUK # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP

Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami
SMS/WA 083827560555

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Natureve Store

0 komentar

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, dilarang pasang link aktif dan spam