Senin, 11 Maret 2019

Cream Pencerah Wajah Untuk Kulit Berpori-pori Besar


Siapa sih yang gak mau kulit tampak cerah, sehat dan glowing? Seolah mengerti kebutuhan kita untuk mengatasi kulit yang kusam, Innisfree menghadirkan cream khusus untuk mencerahkan kulit. Apalagi jika kulitmu memiliki pori-pori besar, maka kamu butuh cream pencerah wajah yang tidak biasa! Whitening Pore Cream inilah jawabannya! Yuk simak disini kenapa cream ini lebih unggul dari cream pencerah wajah lainnya.

1. Dengan perasan tangerine yang menyegarkan dan membersihkan kulit wajah
Perasan buah tangerine yang berasal dari Pulau Jeju terdiri dari 6 tipe citrus flavonoids yang menjadikan kulit halus bercahaya.

2. Meratakan warna kulit, menghilangkan noda hitam, sekaligus merawat pori-pori
Mencerahkan kulit kusam, menghambat perkembangan melanin untuk meratakan warna kulit dan mencerahkan noda hitam, serta merawat pori-pori untuk hasil kulit yang lembut dan mulus.

3. Lapisan yang membuat wajah bercahaya dan menjaga kelembutan kulit
Tekstur krim mudah menyerap yang menyegarkan dan melembabkan, sehingga wajah menjadi lebih bercahaya sekaligus tetap menjaga kelembutan kulit.

Cara penggunaan:
Aplikasikan produk secara merata ke wajah dan leher yang sudah dibersihkan lalu beri pijatan lembut untuk membantu penyerapan sempurna.








Jika kamu membutuhkan masker untuk mengecilkan pori-pori dan menghilangkan komedo, tersedia Jeju Volcanic Pore Clay Mask untuk jenis kulit normal/kombinasi dan Super Volcanic Pore Clay Mask untuk jenis kulit berminyak. Klik disini.

Untuk order hubungi admin kami:
Klik link di bawah maka akan diarahkan ke whatsapp

Natureve - Beauty and Healty
WA +62838-2756-0555
BCA/BRI/MANDIRI

0 komentar

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, dilarang pasang link aktif dan spam