Kamis, 07 Maret 2019

Kulit Berminyak dan Gampang Berjerawat? Kamu Harus Gunakan Masker Ini!


Buat kamu yang belum menemukan perawatan tepat untuk kulit berminyak namun takut mencoba produk baru karena gampang muncul jerawat, mungkin tak ada salahnya kamu mencoba masker ini. Karena ketika kita mencoba masker, biasanya efek dari masker tersebut langsung bisa kita lihat saat pemakaian pertama, dan masker jarang menimbulkan masalah pada kulit jika seandainya tidak cocok. Paling kalau tidak cocok, masker tersebut hanya tidak bekerja sesuai ekspektasi, tidak menimbulkan reaksi macam-macam. Makanya kamu harus pilih masker yang berbahan dasar alami, menggunakan zat kimia seminim mungkin untuk mencegah reaksi alergi pada kulit yang sensitif.

Rekomendasi Masker Terbaik Untuk Kulit Berminyak dan Rentan Berjerawat


Disini mimin punya rekomendasi, nih! Sudah tahukah, brand Innisfree? Brand asal Korea yang memproduksi setiap seri dalam jumlah terbatas sehingga benar-benar "fresh from the oven", bebas paraben dan non-comedogenic. Masker yang mimin bahas kali ini adalah Super Volcanic Clay Mask, masker yang terbuat dari pecahan lava di gunung Pulau Jeju. 

Super Volcanic Clay Mask ini adalah versi mutakhir dari saudara pertamanya, Jeju Volcanic Clay Mask. Keduanya sama-sama dapat menyerap minyak dan mengangkat kotoran hingga ke dalam pori-pori, namun Super Volcanic Clay Mask dianjurkan untuk kulit berminyak karena memiliki daya serap minyak lebih tinggi. Hasil yang kamu dapat setelah penggunaan rutin (seminggu dua kali), komedo jadi jarang muncul dan penyerapan skincare jadi lebih maksimal!



Testimoni/Before-After Pengguna Innisfree Jeju Volcanic Clay Mask




Innisfree SUPER Jeju Volcanic Pore Clay Mask 2X 100ml merupakan kemasan terbaru ya ^^


1. Merupakan clay mask yang terbuat dari mineral yang berasal dari letusan gunung berapi di Jeju. Ini dikategorikan sebagai sumber daya alkali yang dipercaya efektif untuk menghilangkan sebum dan kotoran lainnya. (Mengandung 6,020mg volcanic jeju)

2. Menghilangkan sebum, sebagai masker yang dapat mengelupas dan menghilangkan sel-sel kulit mati. Bahan AHA kimia mengelupas dan menghaluskan kulit.

3. Menyegarkan pori-pori. Penyerapan yang kuat pada sebum dan efek pendinginan dari tanah liat dapat menyegarkan kulit dan pori-pori.

Untuk order hubungi admin kami:
Klik link di bawah maka akan diarahkan ke whatsapp

Natureve - Beauty and Healty
WA +62838-2756-0555
BCA/BRI/MANDIRI

0 komentar

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, dilarang pasang link aktif dan spam