Sabtu, 18 Agustus 2018

Suplemen Untuk Meratakan Warna Kulit Belang


Meratakan Warna Kulit Belang - Hanya dengan panas-panasan dibawah terik matahari selama 1-2 jam saja kulit bisa menjadi gelap, hal itu terjadi karena banyaknya melanin yang diproduksi untuk melindungi kulit dari bahaya sinar matahari tersebut. Akibatnya overproduksi melanin tersebut dapat membuat warna kulit menjadi lebih gelap dari warna kulit asli.

Melanin diproduksi tubuh untuk melindungi kulit dari bahaya sinar matahari, namun ketika seseorang menggunakan pelindung kulit seperti sunblock maka tubuh tidak perlu lagi memproduksi melanin.

Jadi apakah sunblock itu penting?

Penting sekali, tapi lebih bagusnya pakai pakaian yang bisa melindungi kulit seperti jaket, topi dan kacamata. Sebisa mungkin hindari terik matahari pada jam 10:00 - 15:00, karena pada jam tersebut radiasi sinar UV cukup tinggi.

Biasanya kulit lebih mudah gelap saat kita liburan karena kulit lebih lama terpapar sinar matahari selama di perjalanan, berpadu dengan polusi dan debu yang dapat memicu radikal bebas pada kulit dan menghambat pori-pori kulit. Jadi sebelum liburan sebaiknya perhatikan matang-matang dengan kesehatan kulitmu.

Suplemen Untuk Meratakan Warna Kulit Belang


Untuk meratakan warna kulit belang baik belang pada tangan atau belang pada wajah biasanya ahli kulit merekomendasikan untuk memperbanyak minum air putih, konsumsi buah dan sayuran, istirahat yang cukup selalu bersihkan wajah setiap hari.

Cara tersebut memang sangat ampuh untuk mengembalikan warna kulit belang ke warna kulit asli, namun hasil akan lebih cepat jika dipadukan dengan suplemen kulit.

1. Rivilite
Suplemen Untuk Meratakan Warna Kulit Belang
Harga : 380.000/box
Isi : 30 Kapsul Softgel
Dosis : 1 kapsul 2x sehari 

Rivilite mengandung L-Cycteine HCI, beberapa dokter dan ahli kulit berpendapat bahwa zat tersebut dapat meningkatkan kadar Glutathione alami tubuh. Sehingga konsumsi suplemen atau vitamin kulit yang mengandung cycteine ini dapat memutihkan kulit serta membuat kulit lebih bercahaya, uniknya efek putih dan cerah dapat dirasakan pada semua bagian kulit termasuk kulit tangan dan wajah yang belang.

Rivilite juga dilengkapi dengan antioksidan terkuat yaitu antioksidan dari ekstrak biji anggur.

Antioksidan dari extrak biji anggur 20 kali lebih kuat dari vitamin E dan 50 kali lebih kuat dari Vitamin C.

Keunggulan lain dari suplemen ini adalah dapat mengecilkan pori-pori kulit dan juga bisa mencegah berbagai masalah kulit seperti kulit berminyak, suplemen ini dijamin aman dan halal karena sudah terdaftar di BPOM juga sudah tersertifikasi halal oleh Islamic Germany Centre. Jadi apalagi yang membuat kamu ragu untuk mencobanya?

Selain mampu meratakan warna kulit belang rivilite ini juga dapat meningkatkan kecerahan warna kulit beberapa tingkat karena glutathione yang dihasilkan oleh rivilite mampu mengubah pigmen coklat menjadi pigmen kuning.

2. Pynocare White
Suplemen Untuk Meratakan Warna Kulit Belang
Harga : 452.000/box
Isi : 30 Kapsul Softgel
Dosis : 1 kapsul 2x sehari 

Bukan hanya rivilite saja, mega we care juga mengeluarkan suplemen yang dikhususkan untuk mengatasi masalah hyperpigmentasi pada kulit atau istilahnya pigmen gelap kulit termasuk bintik hitam, flek hitam dan warna kulit tidak merata.

Pynocare White didukung dengan sebuah teknologi actisome dimana dengan menggunakan teknologi ini dapat meningkatkan penyerapan seluruh bahan terbaik yang terkandung dalam setiap kapsul pynocare white.

Teknologi actisome yang digunakan pada pynocare white telah teruji secara klinis, menggunakan bahan-bahan alami, khasiatnya yang nyata juga sangat aman dikonsumsi tanpa menyebabkan efek samping berbahaya.

Kedua suplemen tersebut sangat baik untuk mengatasi kulitmu yang belang agar warna kulitnya merata.


 BPOM
 HALAL
 TERUJI SECARA KLINIS
 KUALITAS INTERNASIONAL
 DIREKOMENDASIKAN DOKTER DAN AHLI KULIT

Jadi tunggu apalagi?

UNTUK PEMESANAN HARAP GUNAKAN FORMAT :

NAMA PRODUK # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP

Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami
SMS/WA 083827560555

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di  Natureve Store

0 komentar

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, dilarang pasang link aktif dan spam