Selasa, 24 Juli 2018

4 Suplemen Pemutih Kulit Rekomendasi Dokter

Suplemen Pemutih Kulit yang Sering Direkomendasikan Dokter

Sebelumnya kamu harus paham dulu tentang pigmen kulit ya.

Pada dasarnya warna kulit seseorang dipengaruhi dengan sebuah zat yang disebut pigmen, pigmen diproduksi melanosit secara alami sebagai perlindungan atau proteksi kulit terhadap paparan sinar matahari. Semakin sering kita terpapar matahari maka melanosit akan semakin aktif dalam memproduksi melanin sehingga terjadilah hyperpigmentasi pada kulit alhasil kulit jadi gelap dan muncul bintik-bintik atau flek hitam.

Namun kamu tidak perlu khawatir karena kali ini saya akan membahas 4 suplemen pemutih kulit yang sering direkomendasikan atau dianjurkan oleh dokter.

Langsung simak aja ya

4 Suplemen Pemutih Kulit yang Sering Direkomendasikan Dokter


1. Suplemen Vitamin C

Vitamin C memang sudah dikenal khasiatnya dalam mencerahkan kulit, bahkan vitamin C juga sering dijadikan bahan suntik putih. Sebagai antioksidan, vitamin C mampu mencegah berbagai macam radikal bebas dalam tubuh termasuk radikal bebas yang menyebabkan penuaan pada kulit.

Vitamin C juga dikenal sebagai vitamin yang dapat membantu proses pembentukan collagen pada tubuh, oleh karena itu konsumsi vitamin C secara oral mampu mengembalikan kekencangan pada kulit sehingga kulit tampak lebih muda dan kecerahan kulit juga dapat meningkat lho. Sebenarnya masih banyak manfaat vitamin C ini seperti membantu proses penyembuhan luka dan memelihara kesehatan tubuh.

Sumber vitamin C biasanya terdapat pada buah-buahan seperti lemon, jeruk dll, namun kamu juga bisa mendapatkan vitamin C dengan mudah dari Nat C 1000

2. Suplemen Vitamin E

Meski tidak terkenal seperti vitamin C namun vitamin E juga mampu membuat kulit menjadi lebih cerah, selain itu vitamin E ini juga sangat bagus dalam mengatasi kulit kering serta membuat kulit lebih kencang. Bahkan sekarang ada beberapa produsen suplemen kulit yang menggunakan Vitamin E sebagai bahan andalannya, tapi Vitamin E ini kurang cocok digunakan bagi kamu yang memiliki jenis kulit berminyak.

Vitamin E manfaatnya hampir sama dengan vitamin C untuk kulit, perlu kamu ketahui bahwa vitamin E ini juga sangat baik dalam meningkatkan kesuburan terutama pada wanita. Namun dengan syarat dosis vitamin E nya harus 400IU.

3. Suplemen Mulberry

Mulberry merupakan buah yang tinggi antioksidan, mengandung vitamin C dan E yang sangat baik untuk menunjang kesehatan kulit. Antioksidan dapat mencegah radikal bebas untuk menghambat penuaan pada kulit, sehingga kulit akan tetap segar dalam usia 30-an. Selain itu kandungan vitamin C dan E juga dipercaya mampu memberikan efek cerah pada kulit wajah ataupun badan.

Namun jangan senang dulu, pasalnya ada suplemen yang lebih menakjubkan dalam memutihkan kulit yaitu suplemen glutathione. Ini yang akan saya bahas terakhir dan kamu wajib cobain salahsatunya yang saya sebutkan ini yah..

4. Suplemen Glutathione

Glutathione merupakan zat yang mempengaruhi warna kulit seseorang, glutathione mampu menghambat produksi melanin pada kulit sehingga kulit akan tampak lebih putih, cerah dan bersih. Menurut saya sendiri suplemen glutathione ini yang paling cocok untuk kamu gunakan dalam memutihkan kulit.

Terutama bagi kamu yang kulitnya susah putih, wajib banget pake yang ini.

Tubuh secara alami dapat memproduksi glutathione, sayangnya seiring bertambah usia produksi glutathione dalam tubuh ikut menurun.

Lalu apakah perlu kita mengkonsumsi suplemen glutathione?

Tidak perlu, karena beberapa study mengatakan bahwa pemberian oral glutathione kurang efektif dalam memutihkan kulit, kamu hanya perlu Rivilite.

Suplemen Rivilite


Suplemen Pemutih Kulit Rekomendasi Dokter
Harga : Rp. 357.500/box (Belum termasuk ongkos kirim)
Isi : 30 kapsul

Rivilite merupakan suplemen kulit yang mengandung L-Cycteine HCI yaitu asam amino non essensial yang bekerja sebagai pengaktif sintetisa glutathione, jadi dengan mengkonsumsi rivilite tubuh akan secara alami meningkatkan kembali produksi glutathione. Selain itu rivilite juga mampu menghambat aktivitas enzyme tyrosi-nase yang mana enzyme inilah yang menyebabkan terjadinya pigmentasi kulit.

Rivilite juga membantu merubah biosintesis eumelanin (pigmen coklat) menjadi pheomelanin (pigmen kuning) sehingga kulit akan menjadi putih dan cerah.

Komposisi :
L-Cycteine HCI 500mg
Amla extract 100mg
Grape seed extract 50mg

Indikasi : Mencerahkan kulit dan menjaga kesehatan kulit.

Dosis : 1kapsul 2kali sehari bersama makan, selama 8-12 minggu disarankan minum 6-8 gelas perhari.

Kontraindikasi : Ibu hamil dan menyusui tidak boleh.

UNTUK PEMESANAN HARAP GUNAKAN FORMAT :

NAMA PRODUK # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP

Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami
SMS/WA 083827560555


Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Natureve Store

0 komentar

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, dilarang pasang link aktif dan spam