Senin, 02 April 2018

Krim Untuk Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah

Krim Untuk Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah

Krim Untuk Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah - Flek hitam atau hyperpigmentasi merupakan masalah kulit yang cukup umum di indonesia, hal itu terjadi akibat paparan sinar UV pada beberapa daerah di indonesia sangat panas. Paparan sinar matahari juga dapat menembus kaca, jadi meskipun kamu sedang naik mobil harus memakai sunblock.

Bintik hitam, flek hitam dan kulit belang juga penyebabnya sama yaitu terjadi akibat paparan sinar matahari, sehingga terjadi over produksi melanin pada kulit. Kumpulan melanin inilah yang membuat kulit kamu menjadi gelap, muncul bintik-bintik hitam hingga flek hitam.

Baca juga : Kulit wajah terasa perih dan panas setelah pakai cream?

Untuk mencegah flek hitam di wajah disarankan untuk menggunakan sunblock, meskipun tidak menjamin 100% terlindungi beberapa ahli kecantikan mengatakan bahwa penggunaan sunblock yang dioleskan setiap 2-3 jam sekali cukup efektif untuk mencegah bahaya dari paparan sinar UV.

Krim Untuk Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah


Untuk membantu menghilangkan flek hitam di wajah kami memiliki 2 Rekomendasi yaitu Krim Wajah Laneige white dew tone up cream dan Glycore 10 SPF 30.

1. Laneige White Dew Tone Up Cream


Krim Untuk Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah
Harga : 45.000
Isi : 10 ml

Laneige merupakan brand kecantikan korea yang cukup populer, White dew tone up cream merupakan salahsatu cream dari laneige yang mampu membuat kulit nampak cerah dan tidak kusam. Uniknya laneige mampu memberikan hasil saat pengolesan pertama.

White dew tone up cream memang merupakan cream untuk memutihkan wajah, namun penggunaan jangka panjang white dew ini mampu menyamarkan hingga menghilangkan flek hitam di wajah. Nah apakah kamu tertarik untuk mencobanya? Harganya juga terbilang murah kok.

Baca juga : Flek hitam di wajah susah hilaang? Coba 5 tips ini

2. Glycore 10 SPF 30

Harga : 79.800
Isi : 10 gram

Merupakan krim wajah yang dikhususkan untuk mengatasi hyperpigmentasi seperti flek hitam atau bintik hitam di wajah, selain itu glycore juga dilengkapi dengan SPF 30 yang dapat menangkal cahaya matahari dan mencegah terjadinya lagi flek hitam.

Kandungan : Aqua, Glycolic Acid 10%, Octorylene, 2-Ethylhexyl Salicylate, Sodium Hydroxide, Polyhydroxy Stearate / Sebacate, Argania Spinosa Kernel Oil, Bisabolol, Tocopheryl Acetate, 4-Methylbezylidene Camphor, Polymethylsilsesquioxane, Cyclopentasiloxane, Cyclohexasiloxane, Caprylic / Capric Triglyceride, Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate, Disopropyl Adipate, Dextrin Palmitate, Cetyl Dimethicone, Magnesium Sulfate, Citronellyl Methylcrotonate, Candelilla (Euphorbia Cerifera) Wax, Triethylene Glycol, PEG-10 Dimethicone, Disteardimonium Hectorite, Zinc Stearate, BHT, Phenoxyethanol, Methylparaben, Propylparaben

Farmakologi : Glycore 10 cream SPF 30 mengandung Alpha Hydroxy Acid dengan Sun Protection Factor (SPF) 30 yang digunakan untuk hiperpigmentasi dan bintik-bintik hitam pada kulit wajah serta dapat menjaga kehalusan kulit wajah.

Indikasi : Untuk hiperpigmentasi dan bintik-bintik hitam pada kulit wajah serta dapat menjaga kehalusan kulit wajah.

Dosis & Cara Pemberian :
- Setelah wajah dibersihkan, oleskan tipis krim.
- Untuk hasil yang optimal, sebaiknya digunakan pada pagi hari.

Perhatian Khusus : Selama pemakaian produk ini, kulit menjadi lebih sensitif terhadap sinar matahari. Gunakan tabir surya, pakaian yang melindungi dari sinar matahari, serta batasi paparan terhadap sinar matahari selama seminggu setelah menggunakan produk ini.


UNTUK PEMESANAN HARAP GUNAKAN FORMAT :

NAMA PRODUK # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP

Kirim ke Salah Satu Kontak Admin Kami
SMS/WA 083827560555

Catatan:
1. Anda akan melakukan pembayaran melalui transfer ke rekening bank atas nama Dewi Elsawati.
2. Produk yang kami jual menggunakan sistem "first-pay first-serve" yang berarti barang yang anda pesan bisa dibeli oleh customer lain selama Anda tidak melakukan pembayaran.
3. Pesanan yang Anda lakukan akan secara otomatis kami batalkan jika pembayaran tidak dilakukan dalam waktu 48 jam.
4. Verifikasi pembayaran dilakukan secara manual melalui e-banking/m-banking/atm.
5. Pemesanan diproses dalam waktu 1 x 24 jam.
6. Simpan dengan baik nomor resi yang kami berikan lewat sms/bbm, karena Anda dapat melacak sendiri barang Anda melalui cekresi.com (mendukung semua ekspedisi).

Terimakasih atas kepercayaan Anda berbelanja di Natureve Store.

0 komentar

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, dilarang pasang link aktif dan spam